Sabtu, 28 Februari 2015

Makanan yang dimasak dianggap lebih berguna daripada digoreng

Prinsip keempat. Makanan yang dimasak dianggap lebih berguna daripada digoreng. Anda tidak harus berlebihan produk, makanan seperti menyebabkan peningkatan risiko kanker. Juga outlet yang baik bagi pecinta makanan yang baik dapat dipanggang atau direbus makanan. Banyak resep mengungkapkan rahasia memasak makanan yang sehat untuk setiap selera. Sebuah solusi yang sangat baik untuk gourmets dapat dipanggang daging dengan sayuran, memasok tubuh dengan protein esensial dan vitamin:

600 g daging sapi
150 g wortel
200 g paprika
1 bawang besar
Lemak nabati
Rempah-rempah: garam, merica

Potong daging menjadi potongan-potongan kecil, ringan mengalahkan. Cuci sayuran, potong cincin tipis, kemudian goreng dalam minyak sayur pada panas yang sangat rendah selama 5 menit. Daging berbaring di atas loyang, tambahkan sayuran, garam secukupnya. Panggang selama satu jam.

Sangat membantu makanan ikan, yang mengandung berbagai vitamin dan asam amino. Zat-zat ini membantu untuk menyempurnakan otak dan sistem saraf. Beberapa spesies ikan juga mengandung asam lemak yang mampu melarutkan kolesterol. Itulah mengapa penting untuk makan hidangan ikan sekitar 2 kali seminggu. Banyak resep disarankan untuk menggoreng ikan untuk waktu yang singkat untuk menghindari pembentukan kerak dibakar. Sebuah lauk besar untuk ikan dianggap sayuran dan kentang. Untuk menemukan hidangan resep ikan yang cocok, Anda harus mulai menentukan apa ikan menikmati seluruh keluarga. Banyak memiliki rasa salmon pink jus sendiri dipanggang di foil:

500 g salmon merah muda
400 g kentang
2 bawang kecil
Lemak nabati
Hijau: bawang, peterseli
Rempah-rempah: garam, merica
Bawang potong cincin dan goreng dengan api kecil selama 5 menit. Kentang dicuci, potong tipis. Taruh di atas selembar foil, berminyak dengan minyak sayur. Tutup dengan fillet ikan, maka lapisan bawang. Setiap lapisan dengan garam dan merica secukupnya. Lembut membungkus foil, memperbaikinya sehingga tidak dibuka selama memasak. Panggang dalam oven selama 30 menit. Setelah memasak, taburi piring dengan sayuran dan melayani.

Jangan lupa tentang makanan penutup, karena mereka memasok tubuh dengan karbohidrat instan yang diperlukan untuk fungsi normal otak dan saluran pencernaan. Untuk daya sehari-hari yang diperlukan untuk memilih resep yang menggunakan karbohidrat berharga yang terkandung dalam produk alami - madu dan buah-buahan. Makan permen, yang paling penting - tidak menyakiti tubuhnya. Itulah sebabnya penting bahwa makanan penutup tidak terlalu bergizi. Salah satu makanan penutup yang paling berguna adalah salad buah dengan madu. Banyak resep sarankan pencampuran buah yang berbeda:

1 apel besar
1 pisang
1 orange
3 kenari
3 sendok teh madu
Air jeruk
Potong buah menjadi kubus, aduk rata, tambahkan madu dan jus lemon. Taburi dengan kenari cincang.

Berkat bagian kami, Anda dapat dengan cepat menemukan resep yang tepat. Banyak dari mereka yang membantu tidak hanya untuk makan, tetapi juga menghemat waktu.

Hal ini membuat memasak menyenangkan dan proses yang menarik!

2 komentar:

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.
    The Wild Official Music Video

    BalasHapus